Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Kantor Dinsos Dibakar, Diduga Pelaku Kurang Waras

Hengki Syahjaya
14 Des 2023, 06:43 WIB Last Updated 2023-12-14T09:16:13Z
Kondisi saat Terbakar kantor Dinas Sosial Aceh Timur, dan sesudah api di padamkan, Rabu (13/12) di Idi Rayeuk, Liputanesia/H5J.


Aceh Timur - Terjadi sebuah tragedi pembakaran Kantor Dinas Sosial di Komplek pemerintahan, diduga pelaku seorang yang kurang waras.


Sekira 19.30 Wib, saat kantor telah sepi oknum RA (76), membakar Kantor Dinas Sosial lantai I, dilantai 2 terdapat kantor Disperindagkop, di Komplek pemerintahan, Desa Titi Baroe, Kecamatan Idi Rayeuk, Rabu (13/12/2023).


Informasi yang dihimpun Liputanesia.co.id, bahwa kronologis RA (76), yang membakar kantor Dinsos karena kesel tidak tersampai hajatnya.


Sekira pukul 11.00 Wib, pelaku bersama dengan istri dan anak laki-laki, mendatangi Kantor dengan tujuan untuk meminta bantuan berupa uang.


Namun pihak dinsos tidak memenuhi hajatanya beliau, hanya melakukan mediasi terhadap RA sekeluarga.


Atas kejadian itu, RA yang diduga kurang waras terus berada di pekarangan kantor, sekira pukul 19.30 Wib, RA beli bensin dikios dan membakar kantor.


Bagian kantor yang terbakar hanya teras depan berupa pintu, jendela, plafon, dan saat terjadi kebakaran anggota piket malam langsung menelpon pihak pemadam kebakaran.


Selanjutnya, Pemadam tiba dilokasi dengan mengerahkan 2 unit mobil, dengan sigap memadamkan api, dan melakukan pendinginan.


RA yang masih berada dilokasi beserta istri dan anak laki-laki telah di amankan oleh personil Sat Reskrim Polres Aceh Timur, dan di bawa, guna pemeriksaan lebih lanjut.


Iklan