Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Akreditasi RSUCM Gapai Paripurna Bintang Lima

Hengki Syahjaya
17 Des 2023, 21:26 WIB Last Updated 2023-12-17T17:04:15Z
LARS DHP telah menetapkan hasil survei Akreditasi  RSUCM Paripurna bintang lima, Minggu (17/12) melalui website, Liputanesia/H5J.

Kota Langsa - Rumah Sakit Umum Cut Meutia (RSUCM) dalam penilaian survey akreditasi berhasil meraih paripurna bintang lima, yang di lakukan oleh Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS DHP), Minggu (17/12/2023).


Direktur PT CMN, Ir Ernawati yang kerap disapa Nana, berikan apresiasi pada seluruh civitas kepala, manajemen dan karyawan RSUCM yang telah bekerja keras serta maksimal, baik dalam persiapan segala dokumen dan peningkatan mutu pelayanan.


"Terima kasih pada pihak Direksi PTP yang sudah mendukung dan motivasi dalam proses penilaian survey akreditas RSUCM."


RSUCM tipe C, dilakukan survey akreditas pada bulan lalu oleh LARS DHP, di Ketua Tim Surveior dr. Syarbaini, dan dr. Reynanta, Sebagai anggota, telah keluar hasil dengan capaiain Paripurna Bintang Lima berlaku mulai tanggal, 17/12/2023 sampai dengan 17/12/2027, jelas Direktur.


"Dengan capaian Paripurna Bintang Lima, semoga dapat menjadi cemeti lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan terhadap pasien maupun keluarga pasien," ucap Nana.


Penilaian sesungguhnya baik buruk pelayanan, ada pada konsumen, mari dipertahankan yang sudah baik, dan tingkatkan dimana yang kurang, sehingga masyarakat akan senang dan puas berobat di RSUCM, pungkas Direktur PT CMN.


Kepala RSUCM, dr. Hanafi, menyampaikan terima kasih pada Direktur PT. CMN dan jajaran manajemen yang tak bosan memberikan bimbingan dan arahan, baik siang hingga malam pada civitas RSUCM.


Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh karyawan RSCM yang sudah bekerja dengan sangat baik memberikan pelayanan sesuai standar prosedur operasional, dan dengan ikhlas bekerja untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sehingga RSCM dinyatakan sangat layak dengan predikat paripurna, ujar Hanafi.


Hasil Akreditasi Paripurna ini tak lepas dari dukungan dan bantuan Direktur yang ramah dan sabar dalam mengajarkan untuk perbaikan mutu dan kualitas SDM dan pelayanan, terangnya.


Semoga kado terindah akhir tahun ini dapat menjadi motivasi seluruh karyawan dalam bekerja, memberikan pelayanan dan tanggung jawab pada bidang masing-masing, sehingga masyarakat senang dengan berobat di RSUCM, pungkas dr. Hanafi sembari tersenyum ceria.

Iklan