Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

BSI KCP Langsa 1 Gelar Donor Darah Rutin

Hengki Syahjaya
20 November 2023, 19:10 WIB Last Updated 2024-02-22T13:52:40Z
Kepala BSI KCP Langsa 1, Cut Lini, saat donor darah bersama suami, Senin (20/11/23) di halaman kantor, Liputanesia/H5J.

Kota Langsa - Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Pembantu (KCP) 1 Langsa, menggelar kegiatan sosial donor darah rutin pertiga bulan sekali.


Kegiatan sosial donor darah dilaksanakan di halaman samping BSI, peserta donor karyawan dan nasabah, Jalan Jendral Ahmad Yani, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Senin (20/11/23).


Kepala BSI KCP Langsa 1, Cut Lini, saat donor darah bersama suami menyampaikan bahwa kegiatan donor darah hari ini yang kita lakukan adalah agenda rutin pertiga bulan sekali kita laksanakan.


Kegiatan Donor darah kali ini kita laksanakan dengan mengusung tema, Ayo Donor Darah, “karena setetes darahmu sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan”, terangnya.


Kegiatan donor darah bekerjasama dengan Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (UDD PMI) Kota Langsa, dengan menurunkan tim Mobile Unit kelokasi kegiatan, jelas Cut.


Semoga hasil darah dari kegiatan donor darah di BSI KCP Langsa 1 dapat berguna dan bermanfaat, baik untuk memenuhi stock darah di UDD, maupun memenuhi kebutuhan pasien yang sangat membutuhkan.Terima kasih pada peserta donor darah dan UDD PMI Kota Langsa, pungkas Cut Lini.


Kepala UDD PMI Kota Langsa, dr. Mawar Afrida, melalui dr. Zuraida seleksi donor menyampaikan terima kasih pada BSI KCP Langsa 1 yang terus rutin melaksanakan kegiatan donor darah.


Kegiatan ini berhasil menghimpun darah sebanyak 15 kantong darah dari 23 orang yang mendaftar, yang lain tidak dapat mendonorkan darahnya, tidak lewat screning karena HB dan Tensi ada yang tinggi dan rendah, katanya.


Semoga institusi lain dapat melaksanakan kegiatan donor darah secara rutin, selain bermanfaat bagi tubuh kita yaitu dapat melancarkan peredaran darah, dan juga dapat menolong orang lain, ungkapnya.


Iklan