Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Aksi Donasi Palestina Masih Bergulir Hingga Dzikir dan Do’a Bersama

Hengki Syahjaya
29 Nov 2023, 19:11 WIB Last Updated 2023-11-29T12:11:35Z
Lelang pakaian layak pakai dengan harga Rp. 10 ribu perpotong dan hasilnya akan didonasi untuk Palestina, Rabu (29/11) di Lapngan Merdeka, Liputanesia/H5J.


Kota Langsa - Aksi donasi untuk Palestina masih terus bergulir dilakukan oleh beberapa lembaga, kolaborasi ini dilakukan oleh Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP), Blood For Life Faundation (BFLF), KAMMI dan LDK Kota Langsa, Rabu (29/11/23).


Kali ini mencari donasi dengan cara menggelar lelang pakaian layak pakai dengan laber harga Rp.10 ribu perpotong, di badan jalan depan tribun lapangan merdeka menjelang kegiatan Akbar, Dzikir dan Do’a bersama untuk Palestina.


Koordinator lapangan (Korlap) dari KAMMI, Haris Winarsa yang didampingi Ketua BFLF, Syarifah Nuraini, saat dijumpai media di mengatakan kegiatan penggalangan dana dalam rangka pengumpulan donasi untuk Paletisna kita lakukan dengan turun ke jalan diseputaran Kota Langsa. 


"kita juga melakukan lelang barang hasil donasi dari masyarakat. Barang lelang ini sebelumnya sudah kita Laundry dan uang hasil lelang nantinya akan kita sumbangkan untuk Palestina", sebutnya. 


Acara puncaknya di Hari Minggu Tanggal 3 Desember 2023 dipusatkan di Lapangan Merdeka Langsa. Kita laksanakan kegiatan Dzikir dan Doa bersama untuk Palestina", ucap Korlap. 


Acara akan dimulai pukul 07.00 WIB Pagi, akan dihadiri langsung oleh Pj Walikota Langsa, serta Habib dan Ustadz yang akan memimpin Dzikir dan Doa, ujarnya


"dalam kegiatan tersebut, kita juga adakan Orasi sekaligus penampilan Puisi dan Drama tentang Palestina", jelasnya. 


*kegiatan aksi Palestina Ini merupakan kolaborasi dari KNRP, KAMMI, BFLF dan Mahasiswa serta beberapa Organisasi lainnya di Kota Langsa", ungkapnya. 


Aksi pengumpulan donasi sudah dilakukan sejak minggu lalu, tepatnya di 22 November 2023, sedangkan Lelang Barang khusus hasil pakaian donasi sudah 4 hari.


"semua jenis aksi donasi akan kita laksanakan sampai Hari Minggu, 3 Desember 2023 bertepatan dengan acara puncak Zikir dan Doa Bersama Untuk Palestina", ungkap Haeis Winarsa yang didampingi Syarifah Nuraini. 


Iklan