Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Personil Brimob Berbagi Bansos Untuk Warga

Hengki Syahjaya
27 Oktober 2023, 17:05 WIB Last Updated 2023-10-27T12:45:25Z
Wakil Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat. Brimob Polda Aceh, Ipda Haiyul Saputra beserta Personil saat membagi sembako pada masyarakat yang membutuhkan.


Aceh Timur - Personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat. Brimob Polda Aceh, jumat berkah dengan gelar giat "Brimob Berbagi", menyalurka bantuan sosial (Bansos) berupa sembako.


Kegiatan pembagian sembako kali ini dilaksanakan di Gampong Aramiah, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, dengan mendatangi dari rumah ke rumah warga yang layak menerima bansos sembako, Jumat (27/10/23).


Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat. Brimob Polda Aceh, AKP Muhammad Rizaldi yang diwakilkan oleh Wadanki Ipda Haiyul Saputra, yang kembali melaksanakan Door to door kerumah para warga yang membutuhkan uluran tangan dengan menyalurkan bantuan berupa 'Sembako' yang dihimpun dari Personi Kompi 2 Batalyon B Pelopor.


Kegiatan positif seperti ini akan selalu kita laksanakan secara berkesinambungan guna untuk meringankan beban saudara kita yang membutuhkan.


Saat penyaluran Bansos, Geuchik Gampong Aramiyah Safda Ribawansyah, mewakili warganya mengucapkan terimakasih dan memberikan Apresiasi kepada Anggota Brimob, yang mana terlihat selalu ambil peran andil di bersama masyarakat.


Apalagi saat masyarakat ditimpa ada yang tertimpah musibah, Personil Brimob dangan sigap turun kelokasi dengan berbagai bantuan, baik materil maupun non materil yang di berikan pada korban.


Semoga apa yang telah diberi menjadikan ladang amal ibadah baik didunia maupun diakhitat kelak, dan diberi keberkahan oleh Allah S.W.T, pungkas Geuchik Safda.


Iklan