Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Ngopi Bareng Masyarakat, Kapolres Anambas Serap Aspirasi di Jum'at Curhat

Tengku Azhar
24 Feb 2023, 23:36 WIB Last Updated 2023-02-24T16:36:07Z

Liputanesia, Anambas - Polres Kepulauan Anambas menggelar program "Jumat Curhat" untuk menyerap aspirasi terhadap berbagai persoalan yang terjadi di masyarakat, kegiatan ini dilaksanakan di kedai kopi johan pelabuhan sri siantan, kelurahan Tarempa, Jumat (24/2/2023).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolres Kepulauan Anambas Akbp Syafrudin Semidang Sakti, Kapolsek Siantan Iptu Gunawan, Kanit Binmas Polsek Siantan Aipda Hafizs Firmansyah, Kanit Provost Polsek Siantan Bripka Riski, Kapospol Nyamuk Briptu Rio Karma, Kepala Desa Payalaman Acok Baso, Anggota HNSI KKA, Nelayan Tarempa.

Kapolres mengatakan "Lewat program ini kami bisa dapat masukan untuk berbenah dan memperbaiki diri. Karena dengan program ini, kami ingin membuka ruang komunikasi dengan masyarakat. Sehingga bisa mengetahui apa yang harus dikerjakan dan apa yang harus diperbaiki ke depan".

Pada kesempatan itu, AKBP Syafrudin Semidang juga menambahkan agar apa yang menjadi keluhan saran dan permasalahan sampaikan dengan terbuka sehingga bisa kita carikan solusi yang terbaik.

Kepala desa payalaman bapak acok juga menyampaikan Terimakasih atas kegiatan Jum'at curhat yang dilakukan oleh Polres Kepulauan Anambas sehingga bisa mempererat hubungan silaturahmi antara Masyarakat dengan Polri.

Sebelum mengakhiri kegiatan, Kapolres juga membagikan nomor Call Center 110 dan nomor personel Polsek Siantan. Tujuannya, bagi masyarakat mengetahui tindak kejahatan dan membutuhkan bantuan segera menghubungi nomor dimaksud.

Iklan