Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Dapat Penghargaan Dari Pemkab Anambas, Bukti Komitmen Cabjari Natuna di Tarempa Bagi Kops Adhiyaksa

Tengku Azhar
16 Jan 2023, 23:01 WIB Last Updated 2023-01-16T16:01:34Z
Kacabjari Natuna di Tarempa Roy Huffington Harahap.

Liputanesia, Anambas - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas yang diwakili oleh Sekretaris Daerah kabupaten Kepulauan Anambas Sahtiar, S.H, M.M memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Cabang Kejaksaan negeri Natuna di Tarempa.

Penghargaan diberikan atas Pertisipasinya dalam Penyuluhan Hukum di Kabupaten Kepulauan Anambas baik di masyarakat umum maupun terhadap para pelajar yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kacabjari Natuna di Tarempa Roy Huffington Harahap mengaku merasa senang atas piagam penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dan penghargaan ini sebagai bukti komitmen cabjari Natuna di Tarempa serta menjadi semangat bagi Korp Adhiyaksa dalam memberikan Penyuluhan Hukum dan Penerangan hukum di wilayah perbatasan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Sebagaimana dalam Semboyan Cabjari Natuna di tarempa yakni BISA, yaitu Bijak, Inovatif, Sinergitas, dan Akuntabel yang mana hal tersebut menjadi landasan bekerja personil Cabjari Natuna di Tarempa dalam melaksanakan tugas dan menjadi semangat kepada personil agar bisa mengatasi semua keterbatasan dan tantangan di wilayah perbatasan demi meraih capaian kinerja yang maksimal," ucap Roy (Sapaan Panggilan-Red), Senin (16/1).

Lanjutnya, penerangan hukum dan penyuluhan hukum yang dilakukan cabjari Natuna di Tarempa merupakan bentuk upaya pencegahan kepada masyarakat dan pelajar untuk menghindari tindak pidana serta dirinya juga berharap dengan adanya penghargaan ini dapat mendorong Cabjari Natuna di Tarempa untuk terus semangat bekerja profesional dalam melaksanakan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Bupati Kepulauan Anambas dalam hal ini diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas menyampaikan apresiasi kepada Cabjari tarempa dalam hal melakukan penyuluhan hukum di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Iklan