Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Danlanud RHF Pimpin Apel Luar Biasa di Tahun Baru 2023 Sampaikan Visi Misinya

Tengku Azhar
3 Jan 2023, 01:41 WIB Last Updated 2023-01-05T11:27:58Z
Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Nav Arief Budiman.

Liputanesia, Tanjungpinang -  Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Nav Arief Budiman., S.T., PSC(J) memimpin apel luar biasa dalam rangka menyambut dan mengawali tugas di awal Tahun 2023, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah, Senin (2/1/2023).

Dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo., S.E.,M.P.P.,CSFA yang dibacakan lansung oleh Danlanud RHF, mengucapkan Selamat Hari Natal dan Selamat Tahun Baru kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara, Kasau juga mengucapkan terimakasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya atas pengabdian yang telah diberikan selama tahun 2022 lalu. 

"TNI Angkatan Udara juga telah membuktikan kesiapan terbaiknya dalam mendukung berbagai perhelatan penting seperti Indo Defence di Jakarta dan Konferensi Tingkat Tinggi G-20 di Bali Tahun 2022, dimana seluruh mata dunia tertuju pada Bangsa Indonesia". Ucap Kasau. 

Kasau berpesan untuk tetap jaga optimisme dengan semangat dan saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas-tugas TNI Angkatan Udara. 

Setelah membacakan sambutan Kasau, dalam pengarahannya Danlanud RHF Kolonel Nav Arief Budiman., S. T., PSC(J), mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Lanud Raja Haji Fisabilillah yang telah bekerja keras, berintegritas dan berdedikasi secara maksimal dalam melaksanaan tugas di tahun 2022, selain itu Danlanud RHF juga menyampaikan Visi Misi yang akan diraih demi kemajuan Lanud Raja Haji Fisabilillah kedepannya. 

"Saya telah mencari, mengidentifikasi, meneliti, mengobservasi dan menemukan satu hal yang paling menonjol (krusial dan mendesak) yang merupakan PR (Pekerjaan Rumah) sebagai visi Danlanud untuk secepatnya diwujudkan"

"Visi saya hanya satu."Visi 2030"  yang berkesinambungan dan bekelanjutan yaitu Berdiri dan Berfungsinya kantor Baseops, Apron , Taxiway dan sarana penunjangnya milik Lanud Raja Haji Fisabilillah yang baru, terintegrasi dan mandiri, secepatnya akhir Tahun 2024 dan paling lambat pada Tahun 2030". Tegas Danlanud 

Untuk itu Danlanud memerintahkan seluruh jajaran Lanud RHF untuk berbuat maksimal dengan fokus berjuang sekuat tenaga, secara berkesinambungan dan berkelanjutan sampai dengan berdiri dan berfungsinya Baseops, Apron, Taxiway dan Sarpras penunjangnya milik Lanud RHF tersebut. 

Selanjutnya, Danlanud mengingatkan  agar Personel Lanud RHF tetap senantiasa bersyukur, mawas diri, optimis, solid, menjaga amanah, serta berbangga sebagai Insan Angkatan Udara yang berdinas di Lanud RHF sehingga dapat mewujudkan pelaksanaan tugas dengan baik demi menjaga keutuhan wilayah udara dan menjadi kebanggan masyarakat di Kepulauan Riau, tak lupa Danlanud juga menegaskan agar seluruh Personel Lanud RHF mengutamakan lambangja dalam setiap pelaksanaan tugasnya.

Iklan