Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Yatim Fest Lhokseumawe, 155 Anak Yatim dan Hafidz Dapat Santunan

Liputanesia
21 Des 2022, 00:07 WIB Last Updated 2022-12-20T17:15:48Z
Pj Ketua TP PKK sekaligus Bunda Yatim Kota Lhokseumawe Rosnelly, SKM menyantuni 155 anak yatim di Kota Lhokseumawe.

Liputanesia, Lhokseumawe - Pj Ketua TP PKK sekaligus Bunda Yatim Kota Lhokseumawe Rosnelly, SKM menyantuni 155 anak yatim di Kota Lhokseumawe melalui Yatim Fest yang diadakan oleh Yayasan Abulyatama Indonesia (YAI) cabang Lhokseumawe bersama Pemerintah Kota Lhokseumawe.

Yatim fest kali ini menghadirkan 155 anak yatim dan penghafal Al-Qur’an yang berasal dari 4 kecamatan di wilayah Kota Lhokseumawe. Acara dilaksanakan di Aula Islamic Center pada Selasa (20/12).

Dalam sambutannya Bunda Yatim Kota Lhokseumawe, Rosnelly mengatakan kegiatan ini hendaknya menjadi agenda rutin tahunan, bulanan untuk memberikan santunan kepada yatim piatu yang ada di Kota Lhokseumawe.

"Ini dapat menjadi langkah awal kebersamaan kita dan terus ditingkatkan untuk bersama-sama memberikan perhatian kepada anak-anak yatim,” kata rosnelly.

Mudah-mudahan dengan kegiatan memuliakan anak yatim, juga menjadikan diri kita menjadi orang-orang yang mulia, insya allah” lanjutnya.

Maxalmina, S,Hi, MH selaku ketua YAI cabang Lhokseumawe mengatakan acara ini menghadirkan pemateri utama yaitu Kak Angga yang berasal dari Yatim Village Bogor yang selama ini concern dan peduli terhadap anak yatim di seluruh Indonesia dengan berbagai kegiatan untuk membahagiakan anak yatim.

Selain memberikan santunan anak yatim, YAI juga menghadirkan jajanan pasar untuk menggembirakan anak-anak yang seperti bakso bakar, ice cream, coklat silverqueen dan bingkisan susu, sereal dan tumbler.

“YAI ini merupakan yayasan yang luar biasa dimana menampung para anak-anak yatim se-kota Lhokseumawe,” kata Maxalmina.,

“kita juga berharap bisa terus melakukan kontribusi dan kolaborasi agar terus dapat melihat senyum mekar anak-anak yatim kits,” tutupnya kemudian.

Sumber: Humas

Iklan