Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

DPD KNPI KKA Jalin Komunikasi Dengan Cabjari Natuna di Tarempa

Liputanesia
14 Des 2022, 15:44 WIB Last Updated 2022-12-14T08:44:37Z

Liputanesia, Anambas - Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Khaidir bersama pengurus bersilahturahmi ke Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa, Rabu (14/12/2022) pagi.

Roy Huffington Menyambut dan menerima kunjungan dari Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) wilayah anambas.

Kegiatan yang berlangsung di ruang utama lantai l dalam rangka silaturahmi serta membangun komunikasi dengan pihak

Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa-anambas, terlebih peran pemuda dalam menjaga kondusifitas diwilayah Anambas.

Khaidir mengatakan, adapun tujuan dari kegiatan ini, tidak lain ialah untuk membangun komunikasi antara pihak Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa dengan pemuda dalam hal ini KNPI, bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan diwilayah Anambas.

DPD KNPI Anambas kedepannya siap bermitra kepada semua pihak untuk kemajuan Kabupaten Kepulauan Anambas khusus nya kepemudaan .

Kami dari kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Anambas mengajak seluruh pemuda kabupaten kepulaauan Anambas untuk bersama sama di dalam memajukan daerah melalui wadah KNPI ucap Khaidir.

Selain itu, melalui wadah KNPI. Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Natuna di Tarempa, Roy Huffington selaku Kacabjari berharap, karya-karya pemuda dapat terakomodir dan mampu mendorong semangat kemandirian dalam mengembangkan kualitas demi kemajuan diwilayah anambas.

Harapan kami, dengan adanya sinergi yang terbangun ini, bukan hanya terciptanya situasi wilayah yang kondusif, namun juga kepada pengembangan dan kemajuan wilayah Khususnya Kabupaten kepulauan anambas sendiri, melalui karya-karya yang ditunjukkan oleh para kaum muda.

Terimakasih atas kunjungan yaitu kawan-kawan dari KNPI anambas, kami dari Cabjari Natuna Di Tarempa mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilakukan oleh KNPI kami suport.

Jika kawan-kawan KNPI mau buat kegiatan sosialisasi tentang hukum kami dari Cabjari Tarempa siap untuk menjadi narasumber dan kami dukung penuh kegiatan nya,

Maju terus semangat pemuda Anambas melalui KNPI, tunjukkan bahwa KNPI Anambas bisa berbuat," ucap Roy Huffington.(T.4z)

Iklan