Notification

×

Pimpin Apel Gabungan, Ini Pesan Wakapolda Kepri

22 Agu 2022 | Agustus 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-06T08:12:09Z
Kapolda Kepri Irjen Pol Dr.Aris Budiman,M.Si yang di wakili oleh Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Drs. Rudi Pranoto memimpin Pelaksanaan Apel pagi Gabungan personel Polda Kepri di Lapangan Upacara Polda Kepri, Senin (22/8/2022).

Liputanesia, Batam – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr.Aris Budiman,M.Si yang di wakili oleh Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Drs. Rudi Pranoto memimpin Pelaksanaan Apel pagi Gabungan personel Polda Kepri di Lapangan Upacara Polda Kepri, Senin (22/8/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Personel Polda Kepri.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Drs. Rudi Pranoto mengatakan “menindaklanjuti dari laporan komandan apel pagi ini, ada 13 personel Polda Kepri dilaporkan dalam keadaan sakit, jadi untuk kita yang masih bisa berdiri dilapangan apel saat ini marilah kita selalu bersyukur, berterimakasih kepada Tuhan atas nikmat kesehatan yang masih diberikan kepada kita.”

Selanjutnya terkait pandemi covid-19, perjuangan kita bersama dalam menghadapi pandemi covid-19 masih belum berakhir, terus terapkan dan patuhi protokol kesehatan (prokes) dengan disiplin agar senantiasa terhindar dari resiko penularannya.

Lebih lanjut, kepercayaan terhadap Polri merupakan representasi kolektif dari perilaku seluruh anggota polri, Jaga citra dan nama baik Polri hindari segala bentuk pelanggaran maupun tindak pidana yang dapat menurunkan citra Polri seperti judi, asusila, miras, narkoba, serta pungli.

“Terus lakukan monitoring terhadap kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polda Kepri, laksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan sebaik-baiknya. Jadikan setiap tugas yang diemban adalah amanah dan ladang pahala dalam berbuat kebajikan.” Tutup Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Drs. Rudi Pranoto.