Notification

×

Panmus Daerah III KNPI Kepulauan Anambas Buka Pendaftaran, Calon Ketuanya Figur-Figur Muda Potensial

21 Agu 2022 | Agustus 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-07T03:26:35Z
Panitia secara resmi membuka pendaftaran calon Ketua DPD KNPI Kepulauan Anambas,"ujar Muslim Sabtu (20/8/2022).

Liputanesia, Anambas – Panitia Musyawarah Daerah (Musda) III Komite Nasional Pemuda Indonesia resmi mengumumkan pembukaan pendaftaran Calon Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

Muslim Ketua Panitia mengatakan, pendaftaran calon Ketua KNPI dimulai sejak tanggal 20 Agustus sampai dengan 2 September 2022 mendatang.

“Insya Allah Mulai hari ini kita panitia secara resmi membuka pendaftaran calon Ketua DPD KNPI Kepulauan Anambas,”ujar Muslim Sabtu (20/8/2022).

Muslim mengungkapkan, ada dua tahapan dalam pencatatan calon Ketua DPD KNPI Kepulauan Anambas yakni pada tanggal 20 Agustus sampai dengan 2 September 2022 itu pengambilan formulir, kemudian dari tanggal 31 sampai dengan 2 September pengembalian formulir berkas pendaftaran.

“Pendaftaran dapat dilakukan di sekretariat yakni di jalan Batu Berapit no 40 Desa Tarempa Barat Kecamatan Siantan,”tuturnya.

Lebih jauh kata Muslim, pihaknya optimis akan ada figur-figur muda potensial yang akan mendaftar, mengingat pendaftaran dibuka selebar-lebarnya.

Tentu tambah Muslim, hal ini akan jauh lebih menarik apabila mereka yang memiliki elektabilitas, punya koneksi yang baik dan pasti punya ide-ide brilian juga ikut bersaing menuju kursi KNPI Anambas.

“Harapan kita Pembukaan pendaftaran ini menjadi momentum awal munculnya pemuda Anambas yang berkualitas yang mampu membawa pemuda Anambas kearah yang lebih baik,”imbuh nya.