Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Lapas Batam dan Satker Kanwil Kemenkumham Kepri Se-Kota Batam Deklarasikan Janji Kinerja Tahun 2022

Liputanesia
29 Jan 2022, 23:48 WIB Last Updated 2022-10-03T16:08:00Z

Liputanesia.co.id, Batam – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA bersama Satuan Kerja Kanwil Kemenkumham Kepri se-Kota Batam mendeklarasikan Janji Kinerja dan Penandatanganan Janji Kinerja Tahun 2022, Jumat (28/1/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Sahardjo Lapas Batam ini disaksikan secara langsung Plt. Kakanwil Kemenkumham Kepri, Ramelan Suprihadi dan dihadiri Kepala Divisi Pemasyarakatan, Dwi Nastiti dan Kepala Divisi Imigrasi, Friece Sumolang.

Penandatanganan Janji Kinerja Tahun 2022 dilaksanakan seluruh Ka.UPT dan Pejabat Struktural Kanwil Kemenkumham Kepri se-Kota Batam yang dimulai dari Kepala Kanim Kelas I Khusus TPI Batam, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Batam, Kepala Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Kepulauan Riau, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Batam, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Batam.

Selain itu juga dihadiri Kepala Kantor Imigras Kelas II TPI Belakang Padang dan Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Batam dan dilanjutkan Pembacaan Janji Kinerja Tahun 2022 yang dipimpin Kepala Kanim Kelas I Khusus TPI Batam, I. Ismoyo.

Dalam sambutannya, Plt. Kakanwil Kemenkumham Kepri, Ramelan Suprihadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Satuan Kerja yang telah mendukung kinerja Kanwil Kemenkumham Kepri yang telah berjalan sangat baik di tahun 2021, dan berharap akan semakin lebih baik lagi pada tahun 2022.

“Melalui Deklarasi Janji Kinerja diharapkan menjadikan kita semua menjadi Insan Pengayoman yang semakin baik dari waktu ke waktu,” ujar Ramelan.

Di akhir sambutannya, Ramelan  menyampaikan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI pada Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 Kementerian Hukum dan HAM.

Iklan