Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Siap Raih WBK, Lapas Pemuda Langkat Bentuk Tim Pokja

Liputanesia
1 Feb 2024, 18:25 WIB Last Updated 2024-02-02T11:29:18Z
Pembentukan Tim Kerja Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM bertempat di Aula Lapas Pemuda Langkat, Kamis (01/02/2024)/Liputanesia/Alfi.

Langkat - Dalam rangka meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Kelas III Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar rapat Pembentukan Tim Kerja Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) bertempat di Aula Lapas Pemuda Langkat. Kamis (01/02/2024).

Rapat ini sendiri, dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Pemuda Langkat, Raymon Andika Girsang dan dihadiri oleh Pejabat Struktural beserta staf dan jajaran petugas pengamanan Lapas Pemuda Langkat.

Sementara itu, kegiatan yg juga turut dilakukan dengan bekerjasama dengan Universitas Pembangunan Pancabudi ini turut di hadiri oleh Kepala Prodi Ilmu Hukum, Dr. Mhd. Azhali Siregar.

Adapun agenda rapat melakukan penyusunan usulan nama pegawai yang akan menjadi Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM, serta terlebih dahulu akan dilakukan asesmen terhadap para pegawai yang namanya di usulkan.

Pembangunan Zona Integritas selanjutnya diharapkan berpedoman pada kalender kerja yang telah disusun dan mengacu pada 8 area perubahan.

Dalam sambutanya Kalapas menyampaikan untuk meraih predikat WBK bukanlah hal yang mudah, namun perlu dilaksanakan dengan sungguh-sungguh.

"Untuk itu pada hari ini kita akan melaksanakan asesmen tim kerja pembangunan ZI, dimana diharapkan melalui kegiatan asesmen ini, apalagi dibantu dengan Universitas Pembangunan Pancabudi Medan, kita dapat memilih dan membentuk tim kerja dengan komposisi terbaik, tim yang solid, berkompeten, serta loyal, agar tujuan kita dapat tercapai dengan optimal," Ujar Kalapas.

Iklan