Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Koreksi Berita: Lapas Pemuda Langkat Sosialisasi Penyeragaman Daduk

Liputanesia
05 Februari 2024, 20:28 WIB Last Updated 2024-02-06T06:35:46Z
Kalapas Pemuda Langkat dan jajaran saat mengikuti sosialisasi LKE dan RKT pada Senin, (05/02/2024)/Liputaesia/Dedi.

Langkat - Matangkan persiapan untuk bangun Zona Integritas, Lapas Pemuda Langkat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara ikuti kegiatan Sosialisasi Penyeragaman Data Dukung LKE dan RKT Tahun 2024 secara virtual pada Senin, (05/02/2024).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM secara virtual ini dituju agar seluruh data dukung yang disusun oleh satuan kerja untuk pelaksanaan reformasi birokrasi di tahun 2024 ini dapat dilaksanakan dengan optimal sebagaimana tata naskah dinas elektronik Kementerian Hukum dan HAM serta dengan substansi yang sesuai.

Hotmonaria Damanik, Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, saat membuka kegiatan ini mengatakan kegiatan ini bertujuan agar seluruh satuan ketja dapat membuat data dukungan sesuai dengan tata naskah dinas.

"Kami menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Penyeragaman Data Dukung ini agar seluruh satuan kerja bisa membuat data dukungnya sesuai dengan tata naskah dinas. Selain itu, substansinya juga harus sesuai dengan yang diminta pada pada aplikasi ERB," jelasnya.

Selain mengenai tata naskah dinas elektronik dan substansi laporan, pada kegiatan ini, Staf Bagian Program dan Hubungan Masyarakat juga menjelaskan secara teknis penyusunan data dukung untuk Pengaduan Masyarakat, Unit Pengendalian Gratifikasi, Sistem Pengendalian Intern Pemerintah, serta Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi.

"Diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan kali ini, seluruh satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara dapat meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di tahun 2024 ini," harap Hotmonaria.

Artikel ini telah mengalami perubahan redaksional pada judul, pukul 22.13 WIB, Senin, 05 Februari 2024.

Iklan