Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Antisipasi Kenakalan Remaja di Lhokseumawe, Polisi Lakukan Patroli Malam Hari

Ibnu Hajar
4 Feb 2024, 16:39 WIB Last Updated 2024-02-04T09:40:26Z
Personel Polsek Syamtalira Bayu dan personel TNI mendatangi remaja yang sedang kumpul di seputaran Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara , Minggu (03/04/2024)/Liputanesia/Ibnu Hajar.

Lhokseumawe - Antisipasi gangguan Kamtibmas dan kenakalan remaja, personel Polsek Syamtalira Bayu meningkatkan patroli di seputaran Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe pada sabtu malam (03/02).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Syamtalira Bayu, Iptu Sirya Iqbal mengatakan, patroli tersebut menyasar lokasi publik, tempat perkumpulan remaja dan masyarakat, pusat keramaian serta kawasan yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan, Minggu (04/02/2024).

"Dalam patroli ini, personel mendatangi para remaja dan memberi himbauan. Seperti, tidak berkumpul sampai larut malam, tidak membawa senjata tajam (sajam) serta tidak melakukan tindakan melanggar hukum," ujarnya.

Selain itu, lanjut Kapolsek, kepada masyarakat lainnya juga diminta agar segera melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau tawuran antar remaja.

"Tujuan dari patroli ini, yakni untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Semoga dengan patroli yang kita lakukan dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," tutup kapolsek.

Iklan