Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Gubernur Kepri Terkejut, Pengawal Pribadinya Ditangkap Atas Kepemilika Narkotika Jenis Sabu

Liputanesia
1 Feb 2022, 01:05 WIB Last Updated 2023-04-01T17:56:02Z
Gambar ilustrasi.

Liputanesia, Kepri – Menanggapi desas desus ditangkapnya tiga orang pria oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjungpinang atas kepemilikan sabu-sabu yang diduga salah satunya sebagai pengawal pribadinya pak Gubernur. Pak Gubernur terkejut, hal itu disampaikan oleh Kepala Diskominfo Kepulauan Riau melalui via telepon kepada liputanesia.co.id, Senin (31/1/2022).

“Pak gubernur siang tadi terkejut dan tidak tahu menahu, memang benar kami ada dapat kabar dari kepolisian bahwa ada penangkapan tiga orang, setelah di carik tahu, itu bukan ajudan pak gubernur, hanya 1 orang diduga pengawal peribadinya, 2 orang lagi kita tidak tahu, kata hasan melalui via seluler.

“Jika berita tersebut benar, jelas ditangkapnya oknum pengawal pribadi gubernur ini tidak ada hubungannya dengan bapak Gubernur, hal tersebut juga diluar aktifitas kedinasan,” tegas hasan.

Menurut Hasan, Gubernur Kepri juga sangat mendukung tindakan polisi untuk mengusut tuntas kasus ini. Dan Gubernur, lanjut Hasan lagi, menyampaikan jika dirinya sangat mengapresiasi pihak kepolisian dalam pengungkapan kasus ini. Gubernur Kepri juga berharap polisi mengusut kasus ini hingga tuntas.

“Menanggapi informasi ini, Gubernur justru berterimakasih kepada kepolisian yang telah bertindak sigap, cepat dan tepat menindak siapapun yang terlibat dalam jaringan pengedar narkoba di Kepri. Sejak awal kita semua sudah berkomitment bahwa narkoba adalah musuh kita bersama. Maka kita harus mencegah peredarannya. Tanpa pandang bulu, siapapun yang terlibat harus ditindak. Dan pihak polisi telah melakukan hal itu,” tutup Hasan yang saat ini menjabat sebagai Kepala Diskominfo Kepri.

Iklan