Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Sasana Tinju PP Langsa Apresiasi Atletnya Melaju Kefinal

Hengki Syahjaya
10 Juli 2024, 10:45 WIB Last Updated 2024-07-10T05:50:46Z
Dua Atlet tinju binaan sasana tinju Pemuda Pancasila melaju ke final, Selasa (09/07/2024), ajang POPDA Aceh ke-XVII, Liputanesia/Hengki.

Aceh Timur - Atlet tinju anak asuhan Sasana Tinju Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Langsa terus mengukir prestasi di ring, pada ajang POPDA Aceh ke-XVII, hingga melaju ke babak final mewakili Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (09/07/2024), malam.

Alhamdulillah kedua atlet hasil binaan kita dibawa didikan pelatih Haryono dan Novri melaju kebabak final, kata Ketua MPC PP Kota Langsa, Fahmi Young, pada Liputanesia.co.id, Rabu (10/07/2024).

Walau dengan segala keterbatasan namun kedua atlet kita kemarin mampu meraih kemenangan di atas ring, semoga para atlet dan pelatih sehat selalu selama proses pertandingan dan dapat meraih mendali, harap Fahmi.

Mohon doa dari keluarga besar Pemuda Pancasila agar atlet binaan sasana tinju kita sehat selalu dan berhasil meraih mendali di kancah POPDA Aceh ke-XVII, ajak Fahmi.

Telah kita miliki generasi atlet tinju yang terus dibina dan dibimbing untuk mengukir prestasi-prestasi gemilang baik tingkat daerah maupun nasional, ungkap Ketua MPC PP Kota Langsa Fahmi Young, sembari tersenyum syukur atas raihan prestasi atlet.

Iklan