Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Sah! DPP Partai Demokrat Serahkan Surat Tugas Pada Jeffry Sentana Sebagai Calon Walikota Langsa

Hengki Syahjaya
26 Juni 2024, 17:45 WIB Last Updated 2024-06-27T04:28:03Z
Jeffry Sentana saat menerima surat tugas dari DPP Partai Demokrat untuk Bacalon Walikota Langsa, Selasa (25/06/2024), di Jakarta, Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat telah menyerahkan surat tugas kepada Jeffry Sentana sebagai dukungan untuk maju Bakal Calon Walikota pada Pemilihan Kepala Daerah Kota Langsa Tahun 2024.

DPP Partai Dengan mengeluarkan pernyataan melalui Surat Tugas dengan Nomor 382/ST/CAKADA/ SATGAS.PD/VI/2024, diberikan dan ditandatangani atas nama Ketua Umum DPP Demokrat oleh Sekretaris Jendral H. Teuku Riefky Harsya, disaksikan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Aceh Muslim, dan Sekretaris DPD Demokrat Aceh Arif Fadhilah Serta Ketua DPC Demokrat Langsa Syahyuzar AKA, di Jakarta.

Ketua TIM 12 PAN, Melvita Sari, mengatakan keluarnya surat tugas konsolidasi dari DPP Partai Demokrat merupakan satu langkah maju dan dapat dipastikan akan memperkuat Jeffry Sentana untuk maju pada Pilwalkot Langsa pada Pilkada 2024.

“Secara aturan, PAN dapat maju tanpa ada koalisi, namun konsolidasi harus tetap dilaksanakan antar Parpol secara konsisten demi terwujudnya koalisi yang solid. Selain mendapat surat tugas dari DPP Partai Demokrat, Jeffry juga mendapat rekomendasi mandat tunggal dari PAN untuk Pilwalkot Langsa," ujar Melvita Sari kepada awak media Rabu, 26 Juni 2024.

Melvita mengatakan PAN juga terus melakukan komunikasi dengan Partai Golkar, Gerindra, Demokrat dan Hanura.

Kami serius menggalang koalisi besar dan sekarang sedang menunggu keputusan masing-masing Parpol dutingkat Pusat (DPP). Jika sudah final kami akan segera melakukan deklarasi kemudian akan mendaftar sesuai jadwal yang ditentukan KIP, ungkap Politisi Muda PAN Melvita Sari.

Iklan