Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Gebyar HUT Golkar ke-59: Puluhan Ribu Warga Padati Lapangan Merdeka Langsa

Hengki Syahjaya
29 Oktober 2023, 14:33 WIB Last Updated 2023-11-01T09:55:14Z
H. Faisal Amco dan Ketua DPD II Golkar Kota Langsa H. Ilham Pangestu Anggota DPR-RI saat menyerahkan hadiah utama pertama pada pemenang doorprize.


Kota Langsa - Semarak Gebyar Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-59 Tahun 2023, puluhan ribu masyarakat tumpah ruah di lapangan merdeka, penuh dan padat antusias masyarakat hadir bersama keluarga.


Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Merdeka, Jalan Jendral Ahmad Yani, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Minggu (29/10/23).


Amatan media dilokasi, tampak terlihat masyarakat degan gembira dan antusia mengikuti proses kegiatan berlangsung.


Adapun kegiatan pada hari ini senam kebugaran jasmani, setelah senam bersama masyarakat tetap diposisinya untuk terus mengikuti rangkaian kegiatan pembagian doorprize.


Saat pembagian hadiah, ada terdapat hadiah hiburan tumbler/botol minum kaca sebanyak 3.000 buah, dapat ditukar dengan tiket. Terlihat, masyarakat berebut rela tiketnya hangus untuk ditukar dengan hadiah hiburan.


Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa H. Ilham Pangestu menyampaikan pada masyarakat, bahwa tahun lalu kita meyediakan 1 Unit Sepeda Motor, pada HUT Golkar ke-59 ini kita membagikan hadiah utama 2 Unit Sepeda Motor dan hadiah lain berupa Kulkas, Televisi, Sepeda, Dispenser, Strika, Blender, Kipas Angin, Kompor Gas, Rice Cooker, dan lain-lain.


Haji Ilham Pangestu, mengajak masyarakat Kota Langsa untuk memenangkan Golkar pada pemilu 2024 mendatang, dan memilih kembali dirinya, sehingga pada HUT berikutnya dapat menyajikan hadiah-hadiah yang lebih mewah dan meriah.


Mantan Panglima GAM Wilayah Kota Langsa Tgk. Anhar (Ne Eh) dan Aceh Tamiang Abu Mustafa (Waled) turut hadir dan bergabung bersama Partai Golkar, ucap Ilham.


Dalam penantian panjang masyarakat mendapatkan hadiah utama, panitia mengambil undian untuk hadiah utama 2 Unit Sepeda Motor, dengan diaduk tong tiket keberuntungan, 2 tiket diambil dan dibacakan angka demi angka yang beruntung.


Hadiah Utama pertama 1 Unit Sepeda Motor, diraih oleh Haryono Gampong sidorejo, Kecamatan Langsa Lama, menyampaikan rasa syukur karena selama ini selalu jalan kaki, sangat berterima kasih pada Ketua Partai Golkar Langsa Ilham Pangestu atas hadiah dirinya raih, semoga golkar semakin sukses dan jaya, ungkapnya.


Ketua DPD II Partai Golkar Langsa, sebagai Anggota DPR-RI H. Ilham Pangestu, bersama Bendahara Umum Bahrizal Yulmi (Dek Dam) saat menyerahkan hadiah utama sepeda motor ke 2 pagi peserta yang beruntung.


Selanjutnya, hadiah utama kedua yang beruntung mendapatakan sepeda motor bernama Irwan, dari Gampong Paya Bujok Tunong, spotan ucapkan Alhamdulillah dan berterima kasih pada H. Ilham Pangestu atas hadiah yang di sediakan, semoga terpilih kembali menjadi Anggota DPR-RI.


Ilham mengucapkan selamat pada masyarakat yang beruntung meraih hadiah utama dan hadiah-hadiah lainnya, bagi yang belum beruntung, semoga ada rezeki dilain kesempatan, terima kasih pada Pemko Langsa atas dukungan, segenap panitia dan kader Golkar serta masyarakat Kota Langsa yang begitu antusias dalam mengikuti proses Gebyar HUT Partai Golkar ke-59 Tahun 2023, pungkas Ketua DPD II Partai Golkar H. Ilham Pangestu Anggota DPR-RI yang kembali mencalonkan diri Caleg DPR-RI Dapil Aceh II.


Sementara Laporan Ketua Panitia HUT Golkar ke-59, M. Nasir menyampaikan, bahwa sebelum acara puncak yang dilaksanakan hari ini senam kebugaran jasmani sudah beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam HUT Golkar ke 59 diantaranya, lomba lagu hymne dan mars Partai Golkar yang diikuti 800 peserta kemudian kegiatan sunat massal bagi anak-anak kurang mampu untuk warga Kota Langsa," ujar Nasir.


Hari ini panitia pelaksana senam kebugaran jasmani menyediakan dan sudah membagikan kepada masyarakat Kota Langsa sebanyak 30 ribu lembar kupon hadiah dan hadiah utama dua buah sepeda motor, selain itu kulkas, televisi dan sejumlah 1659 hadiah yang telah disiapkan.


M. Nasir dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Pemko Langsa yang telah memberikan izin kepada keluarga besar Partai Golkar untuk mengadakan HUT Golkar di Lapangan Merdeka yang kita cintai ini. Terima kasih juga kepada keamanan baik dari Polres Langsa, Perhubungan, kebersihan, dan pemadam kebakaran yang ada di Kota Langsa.


Terima kasih tak terhingga kepada semua panitia yang sudah bersusah payah sehingga penyelenggaraan kegiatan ke 59 Partai Golkar tahun 2023 berjalan sukses. Dan juga kepada rekan wartawan baik media cetak, elektronik dan online yang telah membantu Partai Golkar dalam HUT Golkar ke 59 pada tahun ini," tutup M. Nasir.

Iklan