Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Partai Gerindra Daftarkan Bacaleg ke KIP, Para Purnawirawan Konvoi

Dedi Muliyadi
13 Mei 2023, 20:15 WIB Last Updated 2023-05-19T16:48:07Z
Partai Gerindra, Sabtu sore (13/5/2023).

Lhokseumawe - Jelang Pemilu 2024, Partai Gerindra Sabtu sore (13/5/2023) resmi mendaftarkan Bacalegnya ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe Jalan T. Ibrahim Agoeng No.3, Uteun Kot, Kecamatan Muara Dua.

Ketua Partai Gerinda, Zulkarnaini Usman mengatakan, Hari ini kedatangan kita ke KIP untuk melakukan pendaftaran bacaleg, untuk kuota perempuan alhamdulillah disetiap daerah pemilihan kita ada, ada 7 orang bacaleg perempuan.

Di Banda Sakti ada 3 orang, Muara Dua 2 orang, Blang Mangat ada 1 orang, dan Muara Satu 1 orang, jadi jumlahnya 7 orang bacaleg perempuan pada pemilu 2024, tuturnya.

Zulkarnaini Usman, akrap disapa Nyak Dun menambahkan, untuk target kita di pemilu 2024, kalau bisa untuk DPRK Lhokseumawe bertambah kursinya, selain DPRK, target kita untuk DPRA kalau bisa bertambah juga, “untuk sementara kami butuh bekerja bukan butuh bicara,” pungkasnya. Sontak rombongan bacaleg memberikan tepuk tangan yang meriah, suasana pun menjadi penuh semangat.

Photo Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) bersama Bacaleg Partai Gerindra Kota Lhokseumawe.

Dihari yang sama, para Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Kota Lhokseumawe juga ikut konvoi mendampingi Partai Gerindra, penuh optimis dalam keakraban.

Tampak para purnawirawan yang bergabung di PPIR pada Sabtu sore (13/5) dengan menggunakan seragam lengkap, mengisyaratkan, siap memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia pada pemilu 2024 mendatang.

Ketua Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR), Jamaluddin, kepada Liputanesia menjelaskan, kami purnawirawan sangat antusias dan siap mendukung penuh untuk memenangkan Partai Gerindra pada pemilu 2024, karena kami merupakan sayap dari Partai Gerindra yang tugasnya adalah mengawal dan mendukung, pungkasnya.

“Kami sudah bertekad, bahwa Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) siap memenangkan pak Prabowo Subianto menjadi orang nomor satu di republik ini, dan kami juga akan memenangkan Partai Gerindra dengan jumlah kursi yang ada, maka kedepan semoga akan bertambah, dengan usaha kami, dengan cara kerja kami, karena kami merupakan mantan dari seorang prajurit, kami akan lakukan cara taktik dan teknis yang pernah kita dapatkan disaat kami dulu jadi prajurit ” ujarnya.

Kami berharap, antara Partai Gerindra dengan PPRI dapat bekerjasama dengan ihklas, kuat dengan etikad bersama, supaya sama-sama memenangkan pak Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia, dan memperbesar Partai Gerindranya. Sehingga kami memiliki moto, “Prabowo adalah Presiden, Gerindra Menang, Indonesia jaya, tutup Jamaluddin.

(Dm/Ih)

Iklan