Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

'Kita Semua Bersaudara' Lima Organisasi Pemuda Kota Batam Nyatakan Sikap Bersama

Tengku Azhar
13 Mar 2023, 23:28 WIB Last Updated 2023-03-13T16:28:55Z

Liputanesia, Batam - Lima Organisasi Pemuda Kota Batam menggelar Sirahturahmi Anak Bangsa untuk menjaga Kepri dan Batam tetap Aman dan Kondusif, dengan Tema "Kita Semua Bersaudara" hal itu berlangsung di Bengkong Kota Batam, Kepulauan Riau, Senin (13/3/2023).

Kegiatan ini didukung oleh Polda Kepri yang dihadiri Ketua Melayu Raya oleh Hazairin Firdah, Perpat Oyong Ramon, Pendiri Rumpun Melania Bersatu Moody Arnold Timisela, Pemangku Adat RMB Tansil Sarabiti, Ketua Lang Laut Kota Batam Pian dan seluruh Anggota masing-masing Organisasi.

Pendiri RMB Moody Arnold Timisela mewakili seluruh organisasi pemuda mengatakan, Pada sore ini kami sepakat akan menjaga Kepri khususnya Kota Batam tetap selalu aman dan Kondusif," kata Pendiri RMB Kota Batam.

Agar kedepannya, setiap permasalahan yang terjadi semoga dapat di redam oleh seluruh pemimpin organisasi. Dan atas inisiatif RMB beserta seluruh Organisasi yang hadir saat ini akan bersirahturahmi dan berkunjung ke Lembaga Adat Melayu," tuturnya menambahkan.

Diakhir acara seluruh organisasi pemuda yang hadir menyatakan sikap secara bersama yang di pandu oleh Moody Arnold Timisela, adalah sebagai berikut " Kepri Kondusif Batam Aman."

Iklan