Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Ketua DPRD Kepri Hadiri Pelepasan Pejabat Lama Wakapolda Kepri

Liputanesia
10 Okt 2022, 12:39 WIB Last Updated 2022-11-28T05:39:31Z
Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak SH., Gubernur Kepri, Ansar Ahmad. Pejabat lama Wakapolda, Kaskogabwilhan I, Kejati Kepri, Danrem 033/WP, Ka Bakamla, Wakil Walikota Batam dan Soerya Respationo, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Kepri maupun para Pejabat Utama Polda Kepri foto bersama.

Liputanesia, Batam - Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Jumaga Nadeak SH., beserta Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad menghadiri acara Pelepasan Pejabat Lama Wakapolda Kepri Inspektur Jenderal Polisi Drs. Rudi Pranoto di Gedung Lancang Kuning Mapolda Kepulauan Riau, Senin (10/10/2022).

Pada acara ini Gubernur Kepri Ansar Ahmad juga memberikan kata sambutan, yang mana beliau mengucapkan terimakasih atas penghargaan dan apresiasi kepada Wakapolda yang pindah tugas dan telah melaksanakan tugas pengabdian di Kepri.

“Semoga apa yang telah dilakukan di Kepri jadi amal ibadah dan teruslah berikan pengabdian kepada bangsa kita cintai ini dengan tugas dan tanggungjawab yang baru” harapnya.

Sementara dikesempatan yang sama, Kapolda Kepri Irjen Pol. Aris Budiman dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas dedikasi Rudi Pranoto selama menjabat sebagai Wakapolda Kepri. “Saya ucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian luar bisa selama melaksanakan tugas. Semua anggota merasakan kehadirannya karena beliau bertindak sebagai bapak bagi semua. Beliau betul-betul setia dan loyal melaksanakan tugas. Terimakasih dan selamat bertugas ditempat yang baru,” ucapnya.

Turut hadir Kaskogabwilhan I Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Kajati Kepri Gerry Yasid, Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, Wakapolda Kepri sebelumnya Irjen Pol Drs. Darmawan, Ka.Bakamla Zona Maritim Barat Hadi Pranoto, Wakil Walikota Batam Amsakar, Soerya Respationo, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Kepri, Para Pejabat Utama Polda Kepri serta Kapolresta Se-Provinsi Kepri.

Iklan