Notification

×

Kapolres Kepulauan Anambas Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Kompol Lambok Marito Sinaga

1 Sep 2022 | September 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-06T04:57:55Z
Mako Polres Kepulauan Anambas, Rabu (31/8/2022).

Liputanesia, Anambas – Personil Polres Kepulauan Anambas melaksanakan upacara kenaikan pangkat kepada personil Polres Kepulauan Anambas jabatan Kasat Lantas Polres Kepulauan Anambas yang dilaksanakan Mako Polres Kepulauan Anambas, Rabu (31/8/2022).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti S.I.K. dan dihadiri oleh seluruh pejabat utama beserta Anggota Polres Kepulauan Anambas dan personil yang melaksanakan Kenaikan Pangkat.

Kompol Lambok Marito Sinaga yang telah dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari Ajun Komisaris Polisi (Akp) menjadi Komisaris Polisi (Kompol), berdasarkan Surat Telegram Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor : KEP /754/VI/2022 tanggal 17 Juni 2022.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti , S.I.K. mengatakan dalam amanatnya.

“Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan yang diberikan organisasi atas pengabdian, prestasi kinerja yang telah ditunjukan selama ini dan tanggungjawab serta sikap perilaku yang tidak tercela, kenaikan pangkat pengabdian bukanlah semata-mata suatu hak saja, akan tetapi sebagai penghargaan dari Institusi Polri bagi personil yang akan mengakhiri masa dinas,” ujar Kapolres.

Selanjutnya Kapolres Kepulauan Anambas menyampaikan ucapan selamat kepada Kompol Lambok atas kenaikan pangkat pengabdian tersebut dan diikuti oleh seluruh personil Polres Kepulauan Anambas,” tutup AKBP Syafruddin Semidang Sakti saat memimpin acara kenaikan pangkat di Mapolres Kepulauan Anambas.